Raisa Buka Tahun 2021 Miliknya Dengan Merilis Single 'Ragu'

Oleh: admincd - 19 Mar 2021

Raisa sebenarnya sudah kembali ke dunia musik di tahun 2021 ini dengan 'Trust Again' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan tiga musisi Asia Tenggara lain dan menjadi soundtrack untuk film animasi "Raya and the Last Dragon."

Namun, ia benar-benar menghadirkan single resmi pertamanya di tahun ini dengan 'Ragu' yang dirilis di tanggal 17 Maret kemarin. Lagu ditulis sendiri oleh Raisa bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench, yang juga memproduseri 'Teristimewa'.

Dengan mengusung nuansa R&B dengan vibe yang chill, 'Ragu' benar-benar memamerkan dinamika vokal Raisa yang prima. Meliuk namun tak kehilangan sentuhan emosionalnya. Dengan notasi sederhana dan catchy, lagu yang mengangkat tema keseharian - bagaimana kadang kita dihadapi keadaan untuk memilih - pesannya dengan mudah tersampaikan.

'Ragu' sebenarnya ditulis Raisa di tahun 2014 lalu namun belum pernah dilepasnya sebagai single. Di masa pandemi ini ia ingin tetap berkarya, termasuk dengan memperbarui rasa dari 'Ragu' ini. Ditambah dengan lirik lagu yang simpel dan relatable, Raisa yakin kalau 'Ragu' dapat mudah diterima karena memang se-easy listening itu.

admincd
More from Creative Disc