Saling Fans, Tiesto dan Ty Dolla $ign Berkolaborasi di 'The Business Part II.'

Oleh: cung2 - 11 Mar 2021

Tiesto merilis versi update dari lagunya ‘The Business’ yang sempat dirilis akhir 2020. Di ‘The Business Part II.’, Tiesto ajak Ty Dolla $ign untuk mengisi vokal di lagu ini.

Versi ini semakin mengukuhkan trademark DJ 52 tahun ini, sebagai sosok yang berpengaruh di musik trance, dan memperkuat statusnya sebagai “the godfather of EDM”. Sejak ‘The Business’ dirilis bulan September, video di Youtube sudah ditonton 35 Juta kali. Versi barunya ini hanya menggantikan vokal (pitched down) James “Yami” Bell, ke Ty Dolla $ign yang membuat lagunya terdengar lebih melodic. Meski ada beberapa bagian lirik yang dirubah, namun mood lagunya, tetep dance-able.

Ternyata dua musisi ini saling mengagumi. Ty Dolla $ign yang suka dengan karya-karya Tiesto mengaku sangat senang bisa ada di lagu yang luar biasa ini. Sementara, Tiesto adalah fans garis keras Ty Dolla $ign. “Dia punya talenta yang luar biasa, dan aku sangat senang bisa berkolaborasi di lagu ini. Aku tidak sabar dunia tau kolaborasi kita,” kata Tiesto mengumumkan versi remix ‘The Business’ yang rilis 21 Januari lalu.

cung2
More from Creative Disc