Selena Gomez Ungkap Tracklist Untuk EP "Revelación" & Rilis Kolaborasi Bersama DJ Snake, 'Selfish Love'

Oleh: admincd - 06 Mar 2021

Selena Gomez telah mengungkap tracklist, sekaligus para kolaboratornya, untuk EP berbahasa Spanyol pertama miliknya, "Revelación."

Melalui akun medsosnya di hari ini (3/3), sang pop star membagi kepada kita judul-judul dalam EP dalam sebuah klip yang dilatari dengan beberapa single yang telah dirilisnya, 'De Una Vez' dan 'Baila Conmigo', yang menampilkan musisi asal Puerto Rico, Rauw Alejandro, dan diproduseri oleh Bad Bunny.

Ada 7 track yang disertakan dalam EP. Selain Alejandro, kolaborator lain yang dilibatkan Selena adalah DJ Snake dan Myke Towers, yang masing-masing hadir di track berjudul 'Selfish Love' dan 'Dámelo To'. 'Selfish Love' rencananya akan menjadi single berikutnya dan dirilis di tanggal 4 Maret.

Berikut tracklist lengkapnya:

1."De Una Vez"

2."Buscando Amor"

3."Baila Conmigo" (with Rauw Alejandro)

4."Dámelo Tó" (featuring Myke Towers)

5."Vicio"

6."Adiós"

7."Selfish Love" (with DJ Snake)

EP merupakan susulan album "Rare" yang dirilis Selena di tahun 2020 kemarin. "Revelación" rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Maret.

UPDATE

Selepas mengungkap tracklist untuk EP "Revelación," sesuai janjinya Selena Gomez juga melepas kolaborasinya bersama DJ Snake, 'Selfish Love', sebagai single. Single bilingual ini, Spanyol dan Inggris, juga bernuansa Latin, meski DJ Snake lebih memilih pendekatan dance tropical yang intim dan sensual.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik surealis yang digarap oleh sutradara Rodrigo Saavedra dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc