Tate McRae Rilis EP “TOO YOUNG TO BE SAD”, Lepas Video Musik Untuk Track 'bad ones'

Oleh: admincd - 27 Mar 2021

Penyanyi dan penulis lagu muda dan berbakat asal Kanada, Tate McRae, baru saja melepas EP kedua miliknya, "TOO YOUNG TO BE SAD." Bersamaan dengan perilisan EP dengan 6 track ini, Tate juga melepas sebuah video musik untuk track pembukanya, 'bad ones', yang digarap langsung olehnya.

Meski baru, tapi sebagian besar materi EP sudah cukup familiar, karena Tate sebelumnya telah melepas 'you broke me first', 'r u ok', 'rubberband' dan 'slower' sebagai single. Jika track-track tadi kaya akan unsur alt-pop yang moody, melankolis, meski tetap catchy, maka 'bad ones' bukan pengecualian.

EP diproduseri oleh Andrew Goldstein, Blake Harnage, Frequency, Greg Kurstin, Lowell, NALIYA, Russ Chell dan Sir Nolan. Berikut tracklistnya:

1. bad ones

2. rubberband

3. slower

4. r u ok

5. you broke me first

6. wish i loved you in the 90s

Kepada Apple Music Tate menyebutkan alasan pemilihan judul; yaitu karena dianggapnya keren dan membantah semua yang dikatakannya dalam lagu-lagu dalam EP, yaitu lagu-lagu yang cenderung sedih. ia bernyanyi tentang patah hati dan betapa besar ia peduli dengan banyak hal, namun judul EP seolah-olah ia tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal-hal tadi.

admincd
More from Creative Disc