Tate McRae Rilis 'slower' Dari EP Barunya, "Too Young To Be Sad"

Oleh: admincd - 05 Mar 2021

Selepas 'rubberband' yang menjadi single pertamanya di tahun 2021 ini, penyanyi dan penulis asal Kanada, Tate McRae sudah datang kembali dengan single baru lain, 'slower'. Lagu ditulis oleh Tate bersama dengan Zoë Moss, Zack Zadek, Russ Chell, dan Sir Nolan.

Sebagaimana judulnya, 'slower' dihadirkan dengan tempo yang lambat, meski tetap mengedepankan latar melodic trap. Melalui lagunya lagi-lagi kita diberkahi dengan sisi emosional kuat yang dibalurkan Tate dalam vokalnya.

Tate mengungkap jika ia sebenarnya menulis lagunya di saat masih berusia 14 tahun. Awalnya ia menyukai lagunya, namun setelah mengendap saja selama dua tahun, lagunya terasa menjadi basi dan ia pun membencinya. Saat tim Tate mencoba untuk mengangkat kembali lagunya, ia menolak dengan keras karena terasa sangat ABG sekali. Tapi akhirnya lagu diproduksi ulang dengan beberapa lirik ditulis ulang dan direkam dengan vokal usia 17 tahun miliknya, dan hasilnya menjadi terdengar jauh berbeda.

Selain single baru, Tate juga mengungkap jika lagu akan menjadi bagian sebuah EP baru berjudul "Too Young To Be Sad" yang akan dirilis di tanggal 26 Maret mendatang. Tate juga terpilih sebagai "Up Next" Artist Apple Music untuk bulan Maret ini dan akan tampil di "Jimmy Kimmel Live!" di tanggal 30 Maret.

admincd
More from Creative Disc