Taylor Swift Ajak Maren Morris Untuk Remix Lagu "Fearless" Yang Belum Pernah Dirilis Sebelumnya

Oleh: admincd - 27 Mar 2021

Taylor Swift telah mengajak Maren Morris untuk membantunya dalam edisi remix sebuah lagu lama yang hanya para Swifties sejati pernah mendengarkannya.

'You All Over Me' akan menjadi rilisan Taylor pertama untuk proyek "From the Vault" untuk reimajinasi sesi album "Fearless." Lagu direkam untuk album rilisan 2008 tersebut, namun sayangnya gagal masuk.

Aaron Dessner, yang berkolaborasi bersama Taylor dalam album "foklore" (2020) dan juga "evermore" (2020), akan bertugas sebagai produser untuk versi ulang lagu yang ditulis saat sang popstar masih berusia 18 tahun tersebut.

Sang hitmaker sendiri yang mengungkap hal ini melalui akun Twitter miliknya, dengan memposting dirinya dan Maren, di hari Rabu, 24 Maret kemarin. Lagu rencananya akan dirilis hari ini, Kamis, 25 Maret.

UPDATE

Bagi yang kangen Taylor Swift membawakan balada country yang manis dan melankolis, maka 'You All Over Me' adalah pilihan yang tepat. Meski vokal Maren Morris cenderung berada di latar alih-alih duet, namun hasilnya tetap menyentuh.

Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc