Trending News

Blog Post

Tertunda Lama, Debut Film Sehun EXO, “Catman,” Akhirnya Siap Dirilis
CREDIT: soompi.com
Music News

Tertunda Lama, Debut Film Sehun EXO, “Catman,” Akhirnya Siap Dirilis 

Member EXO lain yang terjun ke dunia akting adalah Sehun. Namun, berbeda dengan beberapa rekannya yang karir aktingnya berjalan lumayan lancar, debutnya sebagai pemain film dalam sebuah komedi-romantis-fantasi produksi kerjasama antara Korea Selatan dan Tiongkok, “Catman,” tertunda sekian lama.

Meski begitu, akhirnya film akan segera dirilis, karena melalui akun Weibonya, trailer untuk “Catman” sudah diungka dan sekaligus dengan tanggal tayangnya, yaitu 14 Maret.

Janice Wu & Sehun. CREDIT: 38jiejie.com

“Catman” diproduksi di tahun 2016 lalu di Korea dengan momen rilis diset di tahun 2017. Namun kemudian diundur hingga 2018 dan juga 2020. Tidak ada penjelasan resmi mengapa film tertunda terus penayangannya, namun diperkirakan karena kebijakan larangan Hallyu oleh pemerintah Tiongkok pada masa itu, meski tidak berlaku lama dan situasi sudah kembali normal.

Sehun berperan sebagai Liang Qu. Ia memiliki teman bernama Xiao Wan (diperankan Janice Wu), seorang perempuan yang jujur dan percaya diri. Xiao Wan kemudian mengembangkan sebuah app yang bisa menerjemahkan meong-nya kucing kepada manusia. Liang Qu sendiri memiliki rahasia, ia bisa berubah menjadi seekor kucing!

Simak trailernya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply