VERZACHE Merilis Album Debutnya, "MY HEAD IS A MOSHPIT"

Oleh: cung2 - 16 Mar 2021

Musisi asal Toronto Kanada yang berusia 23 tahun, Zach Farache, alias VERZACHE, baru saja merilis album debutnya, “MY HEAD IS A MOSHPIT”. Album bedroom pop yang menandakan VERZACHE sebagai nama baru yang akan bersinar 2021 ini.

“Album ini menceritakan saya sebagai musisi dan pendongeng. Seperti roller coaster emosional – mulai dari hubungan, pengalaman baru, sampai kesehatan mental. Ada titik tertinggi dan terendah, lewat segala kegembiraan, rasa sakit, dan banyak cerita. Seperti moshpit!” VERZACHE menjelaskan. Album ini berisi 19 lagu ‘naratif’ yang bernuansakan hiphop, indie, shoegaze fuzz, sparse electronica, yang secara jelas menggambarkan kegelisahan masa mudanya. Beberapa website musik, memberikan penilaian yang bagus untuk album ini, yang menegaskan VERZACHE sebagai king of bedroom pop, karena musiknya yang berbeda dan lirik jujur yang menyakitkan.

Album ini “MY HEAD IS A MOSHPIT” adalah rilisan terbaru dari VERZACHE. Sebelumnya VERZACHE sempat merilis EP D97 (2016), dan Thought Pool (2018) yang salah satu lagunya ‘Needs’ sempat trending di aplikasi TikTok.

Simak albumnya di Spotify:

cung2
More from Creative Disc