Trending News

Blog Post

Westlife Gabung Label Baru, dan Siap Gelar Konser di Bulan Agustus 2021
CREDIT: instagram/westlife
Music News

Westlife Gabung Label Baru, dan Siap Gelar Konser di Bulan Agustus 2021 

Tahun baru, label baru! Westlife resmi bergabung di keluarga Warner Music UK, East West Records. Di label barunya ini Westlife juga memberi teaser akan merilis materi baru, tahun ini.

Westlife mengaku sangat senang bisa bergabung di label ini, karena mereka merasakan energi yang sama, yang cocok dengan karakteristik 4 member Westlife. Westlife juga memberi teaser kalau di rumah baru mereka ini, akan memberikan surprise, entah dalam bentuk tour, album atau single baru. Salah satu surprise yang sudah diumumkan adalah konser Westlife at Wembley Stadium, yang rencananya akan diadakan 21-22 Agustus 2021 di London. Konser itu nanti akan menghadirkan juga James Morisson, Anne-Marie, dan All Saints sebagai bintang tamu.

Jeremy Marsh dari East West Records bilang kalau Westlife adalah boyband yang paling popular dan komersial sepanjang sejarah. East West Records sangat semangat untuk bekerja sama dengan Westlife untuk materi barunya nanti.

Terakhir, Westlife merilis album comeback ‘Spectrum’ (2019), sekian lama setelah mereka mengumumkan hiatus di tahun 2012. Fans Westlife juga mulai bersiap-siap dengan kerja sama Westlife dan label barunya ini. East West Records juga menaungi beberapa musisi popular seperti The Corrs, Beverley Knight, dan Simply Red.

Related posts

Leave a Reply