Trending News

Blog Post

Ylona Garcia Rayakan Kebebasan Tahun Baru dengan ‘All That’
Music News

Ylona Garcia Rayakan Kebebasan Tahun Baru dengan ‘All That’ 

Penyanyi dari Filipina-Australia, yang berusia 19 tahun, Ylona Garcia, ini merilis lagu terbarunya ‘All That’ awal Maret ini. Di track yang radio-friendly ini, Garcia merayakan kebebasan dari hal-hal yang toxic, terlebih lagi karena pandemi yang sudah terjadi dari tahun lalu. Kita harus bisa move on dan terus maju.

Video musiknya juga dirilis bersamaan dengan lagunya. Videonya menggambarkan tahun 2020 yang dinilai banyak orang adalah tahun terburuk. Meski tahun sudah berganti – namun kita masih dalam suasana pandemi, kita tetap harus ceria dan menjalankan segalanya dengan senang.

‘All That’ juga menandakan awal baru dari Garcia yang masuk di PARADISE RISING (sister label 88RISING). Ylona berhasil jadi salah satu dari penyanyi Filipina yang paling bersinar di negaranya. Mengingat Ylona akan masuk di 2 reality show besar di Filipina tahun ini, bisa jadi ‘All That’ menjadi salah satu bentuk promosi untuk memperkenalkan Ylona Garcia ke dunia.

Simak videonya berikut ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al