Trending News

Blog Post

3OH!3 Kembali Dengan Dua Single Sekaligus, ‘LIGHTS DOWN LOW’ & ‘WASTE IT ON ME’
CREDIT: Photo Finish Records
Music News

3OH!3 Kembali Dengan Dua Single Sekaligus, ‘LIGHTS DOWN LOW’ & ‘WASTE IT ON ME’ 

Duo pengusung electropop veteran yang terdiri atas Sean Foreman dan Nathaniel Motte, 3OH!3, akhirnya kembali lagi ke dunia musik.

Tidak satu, namun mereka menghadirkan dua lagu baru sekaligus, yaitu ‘LIGHTS DOWN LOW’ dan ‘WASTE IT ON ME’. Dua lagu ini dirilis sebagai single di tanggal 23 April lalu. Meski begitu, dua lagu ini bukanlah lagu yang benar-benar orisinal, karena adalah cover version mereka untuk lagu musisi lain.

Dihadirkan sebagai banger dengan pengaruh house, ‘LIGHTS DOWN LOW’ adalah cover untuk lagu berjudul sama milik penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, MAX. Lagu orisinalnya dirilis MAX sebagai bagian dari album keduanya, “Hell’s Kitchen Angel” (2016). Lagu ditulis oleh Nathaniel Motte, Liam O’Donnell and Maxwell Schneider.

Sedang ‘WASTE IT ON ME’ yang disajikan sebagai anthem alt-pop electronic bernuansa hip-hop ini adalah cover untuk banger Steve Aoki bersama dengan boy group K-pop kenamaan, BTS, yang tentunya juga berjudul sama. Lagu ditulis oleh Sean Foreman, Nate Cyphert, Jeff Halavacs, Steve Aoki, RM dan Michael Gazzo.


Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al