Trending News

Blog Post

Afgan Rilis Album Debut Internasionalnya, “Wallflower”
CREDIT: EMPIRE
Music News

Afgan Rilis Album Debut Internasionalnya, “Wallflower” 

Penyanyi asal Indonesia, Afgan, telah mengungkap tracklist untuk album yang menjadi debut internasionalnya, “Wallflower.” Album akan dirilis di tanggal 9 April melalui label asal Amerika Serikat, EMPIRE.

Album akan menyertakan beberapa lagu yang telah dilepas sebagai single, selain beberapa materi baru. Tracklist untuk “Wallflower,” diperkenalkan Afgan melalui akun medsosnya di tanggal 5 April lalu.

Jadi, selain single ‘Say I’m Sorry’ dan juga kolaborasinya bersama Jackson Wang, ‘M.I.A’, album akan menghadirkan track-track yang belum pernah kita dengar sebelumnya, seperti ‘Hurt Me Like You’, ‘Easy’ dan ‘Alone With You’.

Tracklist untuk “Wallflower”:

1. ‘M.I.A’ feat. Jackson Wang
2. ‘If I Don’t Have Your Love’
3. ‘Don’t Forget About You’
4. ‘Touch Me’
5. ‘Hurt Me Like You’
6. ‘Say I’m Sorry’
7. ‘Like I Do’
8. ‘Bad’
9. ‘Easy’
10. ‘Alone With You’

Menilik postingannya yang lain, Afgan juga akan merilis sebuah video musik lagi untuk lagu yang dipilih sebagai single, berbarengan dengan perilisan album. Hanya saja Afgan tidak sekaligus mengungkap lagu mana yang dimaksud.

Sebagai pemanasan, Afgan menghadirkan sampler atau preview untuk tiap track yang terdapat dalam album:

UPDATE

Tepat di hari ini, Jumat, 9 April, Afgan sudah melepas album debut internasionalnya, “Wallflower.” Di bawah label EMPIRE, 10 track dalam album dinyanyikan Afgan secara keseluruhan dalam bahasa Inggris. Simak albumnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply