Aly & AJ Sajikan Anthem Synth-Pop 'Symptom of Your Touch' Sebagai Yang Terbaru

Oleh: admincd - 13 Apr 2021

Bulan lalu duo pengusung pop-rock asal Amerika Serikat, Aly & AJ, mengumumkan album keempat mereka yang berjudul ultra-panjang, "a touch of the beat gets you up on your feet gets you out and then into the sun," akan dirilis di tanggal 7 Mei 2021.

Ini akan menjadi album pertama mereka setelah jeda 14 tahun lamanya, sehingga jelas sangat dinantikan oleh para fans. Album terakhir mereka adalah "Insomniatic" yang dirilis di tahun 2007 lalu. Meski begitu, Aly & AJ kembali ke dunia musik di tahun 2017 lalu dan kemudian menghadirkan dua buah EP.

Kini, duo ini kembali lagi menghadirkan single untuk album. Yang dipilih adalah 'Symptom of Your Touch' yang dilepas di Jumat, 9 April lalu. Lagu ditulis oleh Aly Michalka, AJ Michalka, Jorge Elbrecht, Jeremiah Raisen, dan Yves Rothman, yang juga bertugas sebagai produser.

Dengan 'Symptom of Your Touch', Aly & AJ meminggirkan sejenak pop-rock/alt-rock mereka dan memilih menghadirkan synth-pop anthemik yang sangat kental dengan nuansa 80-an. Selain melalui platform streaming, lagu juga dilepas dalam versi vinyl berwarna 7".

admincd
More from Creative Disc