AmPm Ajak Dipha Barus Untuk Remix 'On The Black and White'

Oleh: admincd - 25 Apr 2021

Beberapa waktu lalu duo produser asal Jepang, AmPm, merilis single mutakhir mereka, 'On The Black and White'. Dengan mengajak penyanyi pendatang baru senegara mereka, Doul, 'On The Black and White' adalah sebuah track pop-electronic mid-tempo yang chilling.

Kini AmPm memutuskan untuk merilis ulang 'On The Black and White' dalam versi remix. Untuk itu, mereka mengajak DJ kenamaan asal Indonesia, Dipha Barus, untuk membantu. Di tangan Dipha yang sudah go-international ini, 'On The Black and White' malih rupa menjadi sebuah banger dance yang enerjetik. Tidak kalah menarik dibandingkan aslinya.

Remix 'On The Black and White' menjadi menarik, karena untuk pertama kalinya lagu AmPm diremix oleh musisi lain, sementara biasanya mereka justru meremix lagu milik orang lain. Sebenarnya AmPm memang sudah lama ingin mengajak musisi lain untuk meremix karya mereka. Setelah berdiskusi, AmPm memutuskan jika Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix lagu mereka.

AmPm mengaku sudah tertarik dengan Dipha Barus sejak tampil sepanggung di Spotify On Stage festival Indonesia pada 2017 lalu. Menurut duo dengan penampilan khas ini, karya Dipha unik dan dengan kuat menampilkan identitasnya sebagai musisi asal Indonesia.

admincd
More from Creative Disc