Trending News

Blog Post

“ARTPOP” Kembali Terangkat Di iTunes, Lady Gaga Ungkap Rasa Terima Kasih
CREDIT: Interscope Records
Music News

“ARTPOP” Kembali Terangkat Di iTunes, Lady Gaga Ungkap Rasa Terima Kasih 

Meski sudah 8 tahun berlalu semenjak “ARTPOP” (2013) dirilis, namun album ketiga Lady Gaga ini rupanya masih punya taji untuk kembali bersinar. Setidaknya jika menilik penjualan album di iTunes, di mana ia melesat ke posisi teratas, bahkan berada di posisi #2, tepat di bawah “Fearless (Taylor’s Version)” yang menghuni posisi teratas.

Sukses kembali “ARTPOP” ini juga berbarengan dengan semakin gencarnya petisi dari para Little Monsters yang meminta sang penyanyi/penulis lagu/aktris untuk melepas B-sides untuk albumnya, atau yang disebut berjudul “ARTPOP: Act II.” Setidaknya jika menilik medsos di mana “ARTPOP” menjadi trending.

Tentunya Gaga mencermati apa yang sedang terjadi. Oleh karenanya ia pun memanfaatkan media sosial untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans atas apresiasi dan juga atensi yang kembali diberikan kepada “ARTPOP,” album yang dulunya dianggap sebagai sebuah kegagalan, baik oleh kritikus maupun dari segi penjualan.

Harapan untuk perilisan B-sides “ARTPOP” menjadi semakin besar, setelah produser album, DJ White Shadow, melalui akun Instagramnya mengungkap telah saling berkomunikasi bersama Gaga (yang saat ini sedang syuting film barunya di Italia) tentang “kebangkitan kedua” “ARTPOP.” Meski tidak menjanjikan kepastianm, namun sang DJ menegaskan jika permintaan para fans memang sedang mereka bicarakan.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al