Ashe Umumkan Album Debut, "Ashlyn" & Rilis Single 'I'm Fine'

Oleh: admincd - 10 Apr 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang namanya tengah menanjak, Ashe, baru saja mengumumkan album yang akan menjadi debutnya. Berjudul "Ashlyn," album akan dirilis di tanggal 7 Mei.

Berbarengan dengan pengumuman ini, Ashe merilis sebuah single baru berjudul 'I'm Fine' di tanggal 7 April kemarin, yang merupakan susulan kolaborasinya bersama FINNEAS, 'Till Forever Falls Apart." 'I'm Fine' ditulis oleh Ashe bersama dengan Noah Conrad.

Lagu pop anthemik ini disebut Ashe sebagai tentang memiliki seseorang yang paling mengerti diri kita; di mana meski kita menyebutkan sedang baik-baik saja, ia yang satu-satunya yang berkata, "kau tidak baik-baik saja, jangan berpura-pura dengan ku."

Albumnya sendiri diproduseri langsung oleh Ashe, bersama dengan Leroy James Clampitt. Ashe menyebutkan album akan sangat reflektif dan jujur, penuh dengan kisah dari pengalamannya menghadapi rasa takut dan kepedihan, dan kemudian mengubahnya menjadi kegembiraan dan kemandirian. Pre-order "Ashlyn" di sini.

admincd
More from Creative Disc