Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Alan Walker, Au/Ra Lepas Single Pertamanya di Tahun 2021, ‘Dead Girl!’
CREDIT: Loudmouth Music Limited
Music News

Berkolaborasi Bersama Alan Walker, Au/Ra Lepas Single Pertamanya di Tahun 2021, ‘Dead Girl!’ 

Penyanyi dan penulis lagu berdarah Antigua/Jerman Jamie Lou Stenzel, atau yang lebih beken sebagai Au/Ra, telah merilis single pertamanya di tahun 2021 ini, ‘Dead Girl!’ Kemudian bintang yang masih berusia 18 tahun ini merilis versi remix lagunya. Ia tidak sendiri, karena ia kembali berkolaborasi bersama dengan DJ asal Norwegia, Alan Walker.

Sebagai pengusung alt-pop, nuansa electronic tentunya tidak asing bagi Au/Ra, begitu juga dengan ‘Dead Girl!’ ini. Hanya saja, dengan keterlibatan Alan Walker, tentu saja ia ingin menghadirkan lagunya sebagai banger.

Tidak heran jika ‘Dead Girl!’ terdengar seperti mencampur banyak genre di dalamnya; mulai dari alt-pop, electronic, euro-dance dan pastinya deep house seperti yang kerap diusung oleh Alan Walker.

Au/Ra menjelaskan jika ia menulis ‘Dead Girl!’ saat merasa terasing saat pulang ke kampung halamannya. Bepergian cukup lama membuat ia merasa terdiskoneksi dengan vanyak orang. Oleh karena itu ia menyalurkan rasa gelisahnya dalam bentuk lagu; utamanya tentang menjadi baik-baik saja, meski merasa berbeda.

Related posts

Leave a Reply