Bintang Mandopop JJ Lin Gaet Anne-Marie Untuk Lagu Berbahasa Inggris, 'Bedroom'

Oleh: admincd - 24 Apr 2021

Setelah menaklukkan chart Mandopop, penyanyi asal Singapura, JJ Lin, siap untuk merambah pasar internasional dengan karya berbahasa Inggris-nya. Sang bintang berusia 40 tahun ini melepas album berbahasa Inggris pertamanya, "Like You Do," di tanggal 23 April ini.

Delapan track dalam album sebagian besar adalah lagu-lagu uptempo, dengan pengecualian 'Steady My Love' dan juga 'Bedroom'. Disajikan sebagai balada menghanyutkan, JJ tidak sendiri di dalamnya, karena mengajak penyanyi berbakat asal Inggris, Anne-Marie, untuk berduet.

Dengan denting piano di latar sebagai instrumen utama, lagu tulisan Anne-Marie bersama dengan Ben Kohn, Camille Purcell, Pete Kelleher dan Tom Barnes ini memang diniatkan untuk membetot hati pendengarnya berbekal nyanyian penuh perasaan Anne-Marie dan juga JJ.

Meski "Like You Do" adalah album berbahasa Inggris pertamanya, namun track berbahasa Inggris tidak asing bagi JJ, mengingat ia sudah mengadirkannya di rentang karirnya selama ini dan tersebar di 14 album yang dilepasnya, seperti 'Until The Day', duet bersama Stefanie Sun dalam 'Stay With You', atau bersama Jason Mraz dalam 'I Am Alive'.

Dengar 'Bedroom' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc