Trending News

Blog Post

Boy Group Inggris Baru, Here At Last, Debut Dengan Single ‘Tongue’
CREDIT: BKM
Music News

Boy Group Inggris Baru, Here At Last, Debut Dengan Single ‘Tongue’ 

Zach, Tommy, Pedro, James, dan Ryan, yang tergabung dalam Here At Last, menjadi sajian boy group terbaru dari Inggris. Seharusnya mereka meluncurkan debut mereka tahun 2020 lalu, namun pandemi mengubah semua rencana.

Mereka kemudian memutuskan untuk tinggal bersama dan mengembangkan akun TikTok mereka melalui sejumlah video cover dan menciptakan tren TikTok ‘Guess Who’s Singing’. Tidak heran jika Here At Last sudah mengumpulkan ratusan akun fanbase meski belum secara resmi melakukan debut.

Berbekal sukses ini, Here At Last akhirnya meluncurkan single debut mereka, ‘Tongue’, dan siap untuk menjadi boy group Inggris kenamaan selanjutnya. Lagu perdana ini menjadi langkah terakhir mereka memasuki industri musik sekaligus menjadi awal baru bagi Here At Last.

Dengan pesona boyish mereka dan daya tarik kuat terhadap Gen Z, Here At Last memang siap mencuri perhatian. Kehadiran ‘Tongue’ yang catchy melengkapi sajian mereka. Sebagai catatan, saat ini Indonesia dan Filipina masuk ke dalam daftar 5 besar negara di dunia yang paling banyak mengikuti Here At Last di TikTok.

Dengar ‘Tongue’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply