BTS Umumkan Single Berbahasa Inggris Kedua Mereka, 'Butter'

Oleh: admincd - 28 Apr 2021

Selepas sukses besar 'Dynamite', BTS rupanya ingin menambah koleksi lagu berbahasa Inggris mereka dengan meluncurkan yang kedua, 'Butter'.

Di hari Senin (26/4), BTS memberi kejutan pada para fans dengan mengumumkan jika 'Butter' akan dirilis di tanggal 21 Mei. Menilik siaran press yang dikirim ke media, 'Butter' akan menjadi sebuah "track dance pop yang akan dibekali dengan pesona lembut tapi karismatik dari BTS."

Baru-baru ini BTS menjadi grup Korea pertama yang mendapat nominasi Grammy Awards di kategori Best Pop Duo/Group Performance. Meski tidak menang, namun BTS tetap merayakan momen bersejarah bagi mereka dan juga skena K-pop ini.

Setidaknya jika menilik sesi wawancara mereka dengan USA TODAY bulan lalu, di mana member Jimin menyebutkan jika mereka sangat berterimakasih dan merasa terhormat mendapat nominasinya. Member lain, RM, menambahkan jika menghadirkan pertunjukkan adalah yang lebih mereka inginkan ketimbang sebuah nominasi atau piala.

BTS juga menyebutkan jika ARMY atau para fans mereka merupakan prioritas terbesar di sisa tahun 2021 ini, utamanya melangsungkan sebuah konser untuk mereka.

admincd
More from Creative Disc