Calon Sensasi Pop 2021, Ashley Kutcher, Merilis Single 'If I Could'

Oleh: admincd - 23 Apr 2021

Sebelum bergabung bersama dengan Darkroom/Interscope Records, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Ashley Kutcher, memulai karirnya di dunia musik di tahun 2020 lalu secara independen dan mampu meraup lebih dari 20 juta streaming dan 20 juta view di TikTok.

Berbekal sukses tersebut, Ashley jelas layak dinobatkan sebagai calon sensasi pop di tahun 2021 ini. Apalagi kini ia telah melepas single barunya yang menawan, 'If I Could'. Dengan kehadirkan single, Ashley menegaskan sosok dirinya; pengusung pop solid dengan vokal khas dan juga penulisan lagu yang berani.

Ashley mengaku terinspirasi oleh Lennon Stella, Hozier, John Mayer, Amy Winehouse, Billy Joel, James Bay, dan Ben Howard, yang pengaruhnya bisa kita rasakan dalam 'If I Could'. Melanjutkan kesuksesan single 'Love You From a Distance' yang telah didengarkan lebih dari 23.5 juta kali, 'If I Could' adalah balada yang menempatkan suara merdu Ashley di antara kelembutan permainan piano.

Dengan bait yang intim hingga chorus yang lantang, lagu menyatukan keindahan gitar akustik dan strings yang melapisi suara khas Ashley sebagai pemain utama di antara semua instrumentasi, menunjukan kemampuan Ashley sebagai seorang vokalis dan penulis lagu.

admincd
More from Creative Disc