CHVRCHES Akhirnya Kembali Dengan Single Baru, 'He Said She Said'

Oleh: admincd - 21 Apr 2021

Terakhir kali kita mendengar lagu dari band pengusung synth-pop asal Skotlandia, CHVRCHES, adalah 'Death Stranding' di tahun 2019 lalu yang merupakan kontribusi mereka untuk video game Hideo Kojima berjudul sama.

Hampir dua tahun kemudian, akhirnya Lauren Mayberry dan teman-teman sudah kembali ke dunia musik dengan single mutakhir mereka, 'He Said She Said'. Kalau kangen dengan banger synth-pop ala CHVRCHES, maka dipastikan lagunya akan menjadi pemuas rindu yang pas.

'He Said She Said' hampir secara keseluruhan direkam secara terpisah oleh para member melalui Zoom dan juga software audio-sharing, yang tentunya disebabkan oleh pandemi di tahun lalu. Lagu hadir tiga tahun setelah album terakhir mereka, "Love Is Dead."

Lauren menyebutkan jika lagu 'He Said She Said' merupakan caranya berdamai dengan hal-hal yang yang kini telah diterimanya sebagai hal yang seharunya tak dimiliki. Baginya menjadi perempuan yang di masyarakat yang patriarkis sangat melelahkan, dan untuk mencurahkan rasa kesalnya ia menuangkannya dalam sebuah lagu pop daripada berteriak tanpa arti.

admincd
More from Creative Disc