Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 19 Apr 2021
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 19 Apr 2021 

Regard, Troye Sivan & Tate McRae (Single / Ministry of Sound) – You

Pilihan Regard, untuk mengajak Troye Sivan dan Tate McRae untuk membantu, adalah tepat. Karena ‘You’, single kolaborasi mereka, adalah sebuah banger synth-pop yang tidak hanya catchy dan enerjetik, tapi juga dibangun dengan sisi emosional kuat. Tentunya berkat vokal Troye dan Tate. Single dirilis tanggal 16 April.


Rina Sawayama & Elton John (Alb. Sawayama / Dirty Hit) – Chosen Family

Rina Sawayama sukses menggandeng bintang tamu istimewa untuk versi baru lagu ‘Chosen Family’ yang terdapat dalam album debutnya “Sawayama” (2020), yaitu Sir Elton John. Meski tidak ada perubahan berarti, kecuali penambahan vokal Elton, ‘Chosen Family’ tetap terdengar sebagai balada emosional dan menyentuh. Kehadiran vokal Elton jelas menambah bobot lagunya. Single dirilis tanggal 14 April.


Bebe Rexha (Alb. Better Mistakes / Warner) – Sabotage

Bebe Rexha telah mengumumkan album keduanya, “Better Mistakes.” Sejauh ini Bebe sudah melepas dua single untuk album, yaitu ‘Baby, I’m Jealous’ yang merupakan kolaborasi bersam Doja Cat, dan ‘Sacrifice’ yang dilepasnya di bulan Maret lalu. Menyusul pengumuman album, Bebe juga meluncurkan single baru lagi, yaitu ‘Sabotage’. Single dirilis tanggal 16 April.


Kygo & James Gillespie (Single / RCA) – Gone Are The Days

Akhirnya Kygo merilis single barunya di tahun 2021 ini dengan menghadirkan ‘Gone Are The Days’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama James Gillespie. Berbeda dengan banger tropical yang biasa dibawakan Kygo, maka ‘Gone Are The Days’ merupakan pendekatan baru dari sang DJ/musisi EDM. Meski produksi tetap berbasis electronic, namun ia memilih menghadirkan ‘Gone Are The Days’ sebagai sebuah balada yang emosional. Single dirilis tanggal 16 April.


ONE OK ROCK (Single / Fueled By Ramen) – Renegades

ONE OK ROCK telah melepas single comeback mereka setelah absen dua tahun lamanya, ‘Renegades’. Yang menarik, single anthemik ini turut ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu papan atas, Ed Sheeran. Oleh karena itu tidak heran jika lagu awalnya dibuka dengan melodik, electronic, pop, dan lembut, sebelum kemudian menjelma menjadi lagu rock yang membahana. Single dirilis tanggal 16 April.


iann dior & Trippie Redd (Single / Universal Music) – shots in the dark

iann dior sudah kembali lagi dengan single baru; tidak satu tapi dua sekaligus, termasuk kolaborasinya bersama Trippie Redd, ‘shots in the dark’. dior dan Redd sebelumnya sudah sukes dengan ‘Gone Girl’ dan kini sekali lagi mereka memamerkan kemampuan melodik mereka dalam kolaborasi baru ini. Dengan string sections di latar, emo trap siap untuk menghanyutkan perasaan para pendengarnya. Single dirilis tanggal 16 April.


Zachary Knowles (Single / FADER Label) – Dancing In The Kitchen

Semua tentang hal-hal sederhana adalah yang tersaji dalam single baru Zachary Knowles, ‘Dancing In The Kitchen’. Dibuka dengan denting gitar akustik, lagu awalnya memberi indikasi menjadi sebuah track pop-folk, sebelum kemudian menjadi lebih up-beat. Intinya ‘Dancing In The Kitchen’ adalah sebuah track pop bercorak musim panas yang menyenangkan dan feel-good. Single dirilis tanggal 16 April.


Julia Michaels (Alb. Not in Chronological Order / Republic) – Love Is Weird

Menyusul ‘All Your Exes’ yang dirilis di penghujung Maret lalu, Julia Michaels sudah kembali lagi dengan single baru lain, ‘Love Is Weird’. Ditulis oleh Julia bersama dengan Stefan Johnson, Jordan K. Johnson, John Ryan, dan Billy Walsh, dengan The Monsters & Strangerz dan John Ryan bertugas sebagai produser, dalam ‘Love Is Weird’ Julia kembali ke ranah balada emosional, sekaligus atmosferik, yang dulu mengangkat namanya. Single dirilis tanggal 15 April.


Conor Maynard (Single / Conor Maynard) – Crowded Room

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Conor Maynard, sudah kembali lagi dengan single barunya, ‘Crowded Room’. ‘Crowded Room’ menandakan sebagai single pertama Conor sebagai artis independen. Setelah merilis album keduanya, “Covers” (2016), ia kembali ke YouTube sebagai platform utamanya. Bop yang emosional ini ditulis Conor bersama dengan Daniel Mirza Salcedo, Aaron Ferrucci dan Anth. Single dirilis tanggal 16 April.


MARINA (Alb. Ancient Dreams In A Modern Land / Atlantic) – Purge the Poison

MARINA saja, baru saja mengumumkan akan melepas album kelimanya, “Ancient Dreams In A Modern Land.” Kehadiran album dibuka dengan sebuah single berjudul ‘Man’s World’ yang dirilis di bulan November tahun lalu. Sebagai susulan, MARINA telah merilis lagu baru lain, ‘Purge the Poison’. Masih mengedepankan pengaruh rock dalam pop-nya, namun terdengar lebih “playful.” Single dirilis tanggal 14 April.


Grace VanderWaal (EP. LETTERS: VOL. 2 / Columbia) – Repeat

Di bulan Maret lalu Grace VanderWaal memberi kejutan dengan menghadirkan imej rock melalui single barunya, ‘Don’t Assume What You Don’t Know’. Dan kini sang mantan penyanyi anak-anak yang sedang beranjak dewasa ini sepertinya ingin menegaskan sisi rocknya tadi dengan menghadirkan ‘Repeat’. Single dirilis tanggal 16 April.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Created with Survey Maker

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al