Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 26 Apr 2021
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 26 Apr 2021 

David Archuleta (Single / Archie Music) – Be That For You

David Archuleta kembali dengan single barunya di tahun 2021 ini. Berjudul ‘Be That For You’, single ini ditulisnya bersama Joe Tounge & Nate Dodge, dimana Nate juga berperan sebagai produksi lagu ini. Menurut David, ‘Be That For You’ merupakan lagu cinta yang romantis dan menyenangkan, dimana sudah lama sekali dirinya tidak menulis sesuatu yang romantis. Single dirilis tanggal 23 April.


JJ Lin (Alb. Like You Do / Warner Music) – Bedroom (feat. Anne-Marie)

Disajikan sebagai balada menghanyutkan, JJ Lin tidak sendiri di dalam ‘Bedroom’, karena mengajak penyanyi berbakat asal Inggris, Anne-Marie, untuk berduet. Dengan denting piano di latar sebagai instrumen utama, lagu tulisan Anne-Marie bersama dengan Ben Kohn, Camille Purcell, Pete Kelleher dan Tom Barnes ini memang diniatkan untuk membetot hati pendengarnya berbekal nyanyian penuh perasaan Anne-Marie dan juga JJ. Single dirilis tanggal 23 April.


H.E.R. (Single / RCA) – Come Through (feat. Chris Brown)

Diva R&B, H.E.R., dan Chris Brown kembali berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul ‘Come Through’. ‘Come Through’ sendiri adalah sebuah track balada R&B intim yang digerakkan oleh vokal khas milik H.E.R., sementara Chris menimpalinya pula dengan baik. Lagu ditulis oleh Tiara Thomas, H.E.R., Chris Brown dan Cardiak yang juga bertugas sebagai produser. Single dirilis tanggal 23 April.


CHVRCHES (Single / Virgin) – He Said She Said

Hampir dua tahun kemudian setelah ‘Death Stranding’ yang merupakan kontribusi mereka untuk video game Hideo Kojima berjudul sama., akhirnya CHVRCHES sudah kembali ke dunia musik dengan single mutakhir mereka, ‘He Said She Said’. Kalau kangen dengan banger synth-pop ala CHVRCHES, maka dipastikan lagunya akan menjadi pemuas rindu yang pas. Single dirilis tanggal 19 April.


Cash Cash (Alb. Say It Like You Feel It / Atlantic) – Ride or Die (feat. Phoebe Ryan)

Trio DJ asal Amerika Serikat, Cash Cash, akan merilis album kelima mereka, “Say It Like You Feel It.” Dari album ini, Cash Cash kembali melepas sebuah single, yaitu ‘Ride or Die’ pada tanggal 23 April. Untuk lagu ini mereka berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Phoebe Ryan. Pop-dance catchy dan melodik adalah sajian untuk kolaborasi pertama kali antara Phoebe dan Cash Cash ini. Single dirilis tanggal 23 April.


Greyson Chance (Alb. Trophies / Arista) – Hellboy

Bukan ‘Boots’, tapi ternyata ‘Hellboy’ yang menjadi lagu Greyson Chance hasil inspirasi dari sepatu boots. Berawal dari keputusannya membeli sepasang sepatu boots merah pada sebuah thrift shop (toko barang bekas) di Nashville, Greyson melahirkan karya terbarunya ini. musik berirama funky yang mengalun di sepanjang lagu ternyata merupakan hasil usaha Greyson untuk merangkul alter egonya sembari bersenang-senang dengan musik meski tengah dihadapkan dengan pandemi. Single dirilis tanggal 23 April.


Sasha Sloan (Single / RCA) – when was it over? (feat. Sam Hunt)

Sasha Sloan mengajak penyanyi dan penulis lagu pengusung country kenamaan, Sam Hunt, untuk membantunya dalam sebuah single baru berjudul ‘when was it over?’ Ini merupakan kali pertama bagi Sasha untuk berduet dengan Sam. Meski ini adalah kali pertama, namun duet Sasha dan Sam cukup kompak. Mengingat latar Sam, sehingga tidak heran jika ‘when was it over?’ dihadirkan sebagai balada pop dengan pengaruh country yang cukup kuat. Single dirilis tanggal 23 April.


JESSIA (Single / RCA) – I’m not Pretty (Remix) (feat. Bebe Rexha)

Musisi pop pendatang baru asal Vancouver, Kanada, JESSIA, mulai mencuri perhatian berkat lagu-nya yang berjudul ‘I’m not Pretty’. Lagu bukan sekedar pop-catchy saja, namun mengundang pembicaraan tentang “female empowerment” dan juga konsep “body image.” Intinya adalah sebuah anthem tentang “body positivity.” Kini JESSIA ingin lagunya semakin mencuri perhatian dengan mengajak Bebe Rexha hadir di remixnya. Single dirilis tanggal 23 April.


R3HAB, Luis Fonsi & Sean Paul (Single / CYB3RPVNK) – Pues

R3HAB, sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lagi. Kali ini ia ingin memasuki wilayah Latin melalui single barunya, ‘Pues’. Tidak mau tanggung-tanggung, dia mengajak dua superstar Latin, Luis Fonsi dan Sean Paul, untuk membantunya. Sebuah keputusan yang cukup pas, karena lagu tentunya bisa dinikmati oleh market yang lebih luas, tidak hanya kawasan Amerika Latin, namun juga Amerika Utara dan kawasan global lain. Single dirilis tanggal 23 April.


Katy Perry, Luísa Sonza & Bruno Martini (Single / Capitol) – Cry About It Later

Salah satu lagu yang ada di album terkini Katy Perry, “Smile,” ‘Cry About It Later’ kembali dirilis ulang dengan versi remix. Kolaborasi ini terjadi berkat presiden label Universal Music Brazil, Paulo Lima dengan mengajak dua superstar asal Brazil, Luisa Sonza dan Bruno Martini di versi remix ‘Cry About It Later’. Versi baru ini mengalami perubahan yang cukup berarti, dimana lagu menjadi sebuah track elektronik yang seru untuk disimak. Single dirilis tanggal 23 April.


The Weeknd, Ariana Grande (Single / Republic) – Save Your Tears (Remix)

It’s finally here! Kolaborasi The Weeknd dan Ariana Grande untuk remix ‘Save Your Tears’ sudah tersaji untuk disimak. Anthem synth-pop catchy ini terdengar semakin seru dengan kehadirkan vokal Ari, yang tak melewatkan kesempatan untuk memamerkan jangkauan luasnya dan membuktikan mengapa ia adalah salah seorang yang terbaik untuk saat ini. Duet ini juga menjadi tanda jika The Weeknd dan Ari memang kompak saat berduet, sehingga mereka kembali lagi berkolaborasi. Single dirilis tanggal 22 April.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al