Trending News

Blog Post

Darren Criss Kembali Ke Dunia Musik Dengan ‘f*kn around’
CREDIT: BMG Rights Management
Music News

Darren Criss Kembali Ke Dunia Musik Dengan ‘f*kn around’ 

Setelah beberapa tahun terakhir disibukkan dengan dunia akting, alumni serial “Glee,” Darren Criss, akhirnya kembali ke dunia musik. Di tanggal 9 April kemarin ia meluncurkan sebuah single baru yang diberi judul ‘f*kn around’.

Lagi alt-pop anthemik ini kental dengan nuansa garage-rock, sehingga terdengar begitu bersemangat dan juga… “rebel.” Memang disengaja, karena lagu diniatkan Darren sebagai tribut untuk masa tumbuh dewasanya bersama band-band garage.

Bassline yang groovy dan riff gitar mungkin memang mencuri perhatian dalam ‘f*kn around’, tapi tidak pernah benar-benar menyingkirkan vokal Darren yang ngerock dengan prima. Buat yang kangen dengan nyanyian pop manis ala Darren, maka ‘f*kn around’ bukanlah jawabannya.

Darren sendiri menyebutkan jika ‘f*kn around’ adalah yang pertama untuk rangkaian lagu baru yang akan dirilisnya. Ia menggambarkan lagu-lagu ini sebagai “single yang sangat berkarakter.” Album solo terakhir Darren adalah “Homework” yang dirilis di tahun 2017.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al