Di Luar Kebiasaan, Lagu-Lagu Nominasi Oscar Tahun Ini Akan Dibawakan Secara Pre-Show

Oleh: admincd - 18 Apr 2021

Para produser untuk Academy Awards ke-93 punya kabar baik dan juga buruk untuk para penyanyi yang dijadwalkan tampil untuk membawakan lagu nominasi Oscar mereka. Kabar baiknya, lima nominee akan membawakan lagu mereka mereka secara penuh dan utuh. Kabar buruknya, mereka akan tampil di acara pre-show ketimbang acara utama.

Acara pre-show berdurasi 90 menit berjudul "Oscars: Into the Spotlight," dan disebut sebagai "pengantar menuju Oscar." Aktor Ariana DeBose ("Hamilton") dan Lil Rey Howery ("Bad Trip") akan bertugas sebagai host acara yang akan tayang di Minggu sore, 25 April besok. Sedang perhelatan Oscar dimulai jam 8 malam ET di tanggal yang sama.

Untuk tahun ini, dua lagu dibawakan penulis dan penyanyinya. Yang dijadwalkan tampil adalah Laura Pausini dan Diane Warren, yang akan membawakan 'Io Sì (Seen)' dari film "The Life Ahead (La Vita Davanti a Se). Celeste dan Daniel Pemberton akan membawakan 'Hear My Voice' dari film "The Trial of the Chicago 7."

Sedang artis yang hadir secara individual adalah H.E.R. dengan 'Fight for You' dari "Judas and the Black Messiah," Leslie Odom Jr. dengan 'Speak Now' dari "One Night in Miami," dan Molly Sandén dengan 'Husavik' dari film "Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga," di mana ia akan menjadi satu-satunya merekam lagunya dari Húsavík, Islandia. Empat nominee lain akan merekam penampilan mereka di Dolby Family Terrace, Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles.

admincd
More from Creative Disc