Trending News

Blog Post

Dove Cameron Sajikan City Pop Untuk Single Barunya, ‘LazyBaby’
CREDIT: Disruptor Records
Music News

Dove Cameron Sajikan City Pop Untuk Single Barunya, ‘LazyBaby’ 

Aktris bintang film Walt Disney, “Descendants,” dan juga penyanyi/penulis lagu Dove Cameron, sudah datang lagi dengan sebuah single barunya, ‘LazyBaby’. Lagu merupakan susulan untuk ‘We Belong’ yang dirilis di bulan Desember tahun lalu. Lagu dihadirkan pula dalam versi video musik garapan Jasper Soloff.

Melalui lagu yang ditulisnya bersama dengan Melanie Joy Fontana, MarcLo, dan Jonas Jeberg (yang juga bertugas sebagai produser), Dove mengangkat city pop yang seru sebagai usungan musiknya. Dengan beat yang ringan dan renyah, ‘LazyBaby’ jelas mengajak pendengarnya untuk bersenang-senang mengikuti iramnya.

Dove menyebutkan jika lagunya adalah sebuah lagu yang lucu, mengkonstruksi ulang kejadian patah hati, sehingga bisa mengatasinya dengan baik dan kemudian merasa tidak peduli lagi, serta bisa move-on tentunya.

Untuk urusan akting, serial musikal Dove untuk Apple TV+, “Schmigadoon!,” akan dirilis di musim panas ini. Ia juga akan kembali berperan sebagai Mal, meski untuk versi animasinya, dalam “Descendants: The Royal Wedding.” Sebagai tambahan, Dove akan beperan sebagai Bubbles dalam serial CW, “The Powerpuff Girls.”

Related posts

Leave a Reply