Ingrid Michaelson Berkolaborasi Bersama ZAYN Dalam 'To Begin Again'

Oleh: admincd - 16 Apr 2021

Bintang pop-folk Ingrid Michaelson telah berkolaborasi bersama mantang bintang One Direction, ZAYN, dalam sebuah lagu yang berjudul 'To Begin Again,' dan dirilis di tanggal 17 Maret kemarin.

Lagu yang premiere di acara Zane Lowe di Apple Music ini ditulis Ingrid setelah Joe Biden memenangkan pemilhan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Mungkin karena itu Ingrid menghadirkan semangat anthemik dan menggugah dalam lagunya, meski awalnya dibungkus sebagai balada minimalis.

Ini merupakan kali pertama Ingrid dan ZAYN berkolaborasi. Ingrid menyebutkan kolaborasi ini terjadi setelah pihak manajemen ZAYN menghubungi dirinya di Januari 2020 lalu dan menyebutkan jika ia adalah seorang fans Ingrid dan ingin berkolaborasi. Setelah Ingrid mengirimkan lagunya, ternyata ZAYN menyukainya, hingga terjadilah 'To Begin Again' ini.

UPDATE

Ingrid Michaelson akhirnya sudah melepas video musik untuk kolaborasinya bersama ZAYN, 'To Begin Again'. Melalui akun medsosnya, Ingrid menyebutkan jika klip diniatkan sebagai surat cinta kepada kota tempat tinggalnya, New York. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc