JJ Lin Persembahkan EP Deluxe Double, "Drifter • Like You Do"

Oleh: admincd - 13 Apr 2021

Kemungkinan adanya semesta paralel menjadi inspirasi untuk konsep proyek terbaru JJ Lin, yaitu sebuah EP deluxe berdimensi ganda, "Drifter • Like You Do."

Proyek menandakan sebagai album ke-14 JJ, selain sebagai EP berbahasa Inggris pertamanya di sepanjang 18 tahun usia karir bintang asal Taiwan yang berbasis di Singapura ini. Di dalamnya JJ memasuki pikiran-pikiran dan juga perasaannya yang paling mendalam, selain mendefenisi ulang perspektif musik dan dirinya melalui representas bersifat introspektif dan produksi yang lebih minimalis.

"Drifter" dirilis di tanggal 20 Oktober 2020 lalu, sedangkan 'Like You Do' dilepas di tanggal 28 Maret kemarin. Jika "Drifter" merupakan koleksi lagu berbahasa Mandarin, maka "Like You Do" yang beramunisi 8 track ini disajikan dalam bahasa Inggris, termasuk kolaborasinya bersama Steve Aoki, 'Not Tonight (Tomorrow Sounds Good Steve Aoki Remix)'.

Selain Steve, JJ untuk pertama kalinya juga bermitra dengan Fernando Garibay, Nasri Atweh, Joshua Kissiah Cumbee, Ramiro Padilla dan Daniel Padilla dalam 'Like You Do', di mana dengan ini JJ berniat untuk menawarkan perspektif dan sound yang lebih segar untuk EP-nya.

Berikut tracklist untuk "Like You Do":

01. While I Can

02. Like You Do

03. Not Tonight

04. All In Your Mind

05. Head On

06. Steady My Love

07. (Surprise track / Delayed release)

08. Not Tonight (Tomorrow Sounds Good Steve Aoki Remix)

admincd
More from Creative Disc