Trending News

Blog Post

Julia Michaels Hadirkan Banger Pop-Rock ‘All Your Exes’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: Vince Aung/Republic Records
Music News

Julia Michaels Hadirkan Banger Pop-Rock ‘All Your Exes’ Sebagai Single Barunya 

Menyusul kolaborasinya bersama dengan JP Saxe dalam ‘Kissin’ In The Cold’, Julia Michaels sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lain, ‘All Your Exes’, yang dilepas di tanggal 26 Maret. Lagu akan hadir menjadi salah satu track untuk album debut Julia yang akan dirilis di tahun ini.

Julia masih berkolaborasi JP Saxe dalam urusan penulisan lagu, bersama dengan German, Jordan K. Johnson, dan Stefan Johnson. Dengan German dan The Monsters & Strangerz dilibatkan sebagai produser, Julia menghadirkan sisi rock-nya dalam banger pop yang anthemik dan gahar ini.

Bukan hanya dalam penulisan lagu, JP Saxe yang juga adalah kekasih dari Julia ini bertugas memetik gitar elektrik untuk lagunya. Kolaborasi mereka yang kompak ini semakin menegaskan posisi Julia, tidak hanya sebagai penulis lagu andal, tapi juga penyanyi dengan kualitas mumpuni.

UPDATES

Julia Michaels telah merilis video musik untuk single barunya, ‘All Your Exes’. Disutradarai Blythe Thomas, film bergenre thriller psikologis menjadi inspirasinya. Dengan film-film seperti “American Pyscho” dan “Serial Mom” menjadi referensi, Julia berperan sebagai seorang perempuan penuh dendam yang memiliki misi untuk melenyapkan semua mantan dari pacarnya.

Simak video ‘All Your Exes’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply