Kolaborasi Imanbek & Sean Paul, 'Dancing On Dangerous', Libatkan Sofia Reyes Untuk Meramaikan

Oleh: admincd - 11 Apr 2021

DJ asal Kazakhstan yang baru saja memenangkan Grammy, Imanbek, dan musisi ikonik asal Jamaika, Sean Paul, telah memutuskan untuk berkolaborasi dalam 'Dancing on Dangerous'. Tapi mereka tidak berdua saja, karena mengajak penyanyi asal Meksiko, Sofia Reyes, untuk memeriahkan.

Dengan kombinasi ritme reggae Sean, bassline khas Imanbek dan vokal renyah Sofia, 'Dancing on Dangerous' jelas bukan hanya ditujukan sebagai sebuah pop Top 40, tapi juga banger yang siap menghuni lantai dansa. Dengan 'Dancing on Dangerous' trio ini seolah-olah menghadirkan bayangan lantai dansa yang dipenuhi orang tanpa rasa takut akan Corona membayangi.

Melalui 'Dancing on Dangerous' sendiri Imanbek ingin menegaskan jika dirinya bukanlah one hit wonder, setelah sukses dengan remix 'Roses' milik SAINt JHN yang bukan hanya sukses viral atau wara-wiri di chart, namun juga menganugerahi dirinya piala Grammy untuk Best Remixed Recording.

Mengingat Imanbek masih berusia 20 tahun, maka jelas jalannya masih panjang dan 'Dancing on Dangerous' adalah langkah tepat untuk memuluskan jalanya.

admincd
More from Creative Disc