Kolaborator Jason Mraz & Christina Perri, Jake Scott, Rilis Single Barunya, 'Off'

Oleh: admincd - 29 Apr 2021

Jake Scott bukanlah pendatang baru di skena musik dunia, mengingat musisi, penyanyi, produser, dan multi-instrumentalis ini telah wara-wiri untuk membantu nama-nama besar seperti Jason Mraz, Christina Perri, Aloe Blacc, atau Carrie Underwood.

Kini, di tanggal 23 April kemarin, Jake telah melepas single terbaruny, 'Off', yang merupakan single pertama dari proyek perdana Jake yang rencananya akan dirilis di bulan Juni mendatang. 'Off' ditulis Jake bersama dengan Josh Kerr (Keith Urban, Kelsea Ballerini, Camila Cabello, Little Big Town).

Secara komposisi, 'Off' adalah sebuah lagu pop alternatif penuh hasrat kasih sayang yang sepenuhnya. Bagaikan kombinasi suara unik JP Saxe dan nuansa pop soulful dari Ed Sheeran, vokal Jake pastinya akan memesona semua yang mendengarnya.

Jake menyelesaikan proyek 'satu bulan, satu lagu' miliknya di akhir 2020. Selama proyek tersebut ia merilis lagu-lagu tersuksesnya seperti 'Tuesdays' (30 juta stream) dan 'Like No One Does' (29 juta stream), serta menyelesaikan tur sold out-nya.

admincd
More from Creative Disc