Little Mix Gandeng Saweetie Untuk Versi Baru Single 'Confetti'

Oleh: welly - 30 Apr 2021

Little Mix yang kini hanya beranggotakan 3 member saja, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall ternyata masih mempromosikan album terkini mereka, "Confetti" yang dirilis pada 4 November 2020 lalu. Mereka baru saja merilis single ke-4 yang juga merupakan title track dari album ini, 'Confetti'. Tak hanya itu, selain dibawakan hanya dengan 3 member saja, versi baru ini juga menampilkan rapper asal California, Saweetie.

Versi baru 'Confetti' ini diumumkan semenjak 21 April kemarin. Selain itu, Little Mix juga akan merilis ulang versi baru vinyl "Confetti" secara terbatas pada Record Store Day pada tanggal 12 Juni mendatang.

Single 'Confetti' sendiri juga sempat dirilis sebagai salah satu lagu promosi pada 4 November 2020 dan masuk di posisi #23 UK Singles Chart. Versi baru ini tidak mengalami perubahan berarti, selain vokal yang dibawakan dengan 3 member saja (semenjak Jesy Nelson keluar dari grup ini pada bulan Desember lalu), tambahan porsi rap Saweetie ada di paruh lagu setelah chorus.

Simak versi baru 'Confetti' berikut ini:

welly
More from Creative Disc