Mimi Webb Hadirkan Lagu Putus Cinta, 'Good Without'

Oleh: cung2 - 14 Apr 2021

Satu lagi nama baru yang bersinar gara-gara aplikasi TikTok, Mimi Webb aka Amelia Webb, penyanyi 20 tahun dari Inggris. Mimi Webb tahun lalu sempat trending di aplikasi TikTok karena lagunya ‘Before I Go’ dipakai di video Charli D’Amelio dan akhirnya dipakai lebih dari 85 juta kali di TikTok.

Meskipun begitu, sebelum terkenal di TikTok, Mimi sempat masuk di label Brighton Music kemudian ke Sony Music. Hanya saja dirinya baru mendapat highlight setelah lagunya ‘Before I Go’ trending di TikTok. Dengan suara yang sangat ‘emosional’, mendengarkan suara Mimi seakan mengingatkan kita dengan cara bernyanyi dan lagu-lagunya Amy Winehouse, Adele, Sam Smith, dan Emeli Sande – yang kebetulan adalah penyanyi favoritnya.

Tahun 2021 Mimi merilis single keempatnya  ‘Good Without’. Ini adalah lagu kedua yang dirilisnya tahun ini setelah ‘Reason’ (awal 2021). ‘Good Without’ diciptakan oleh Mimi Webb dibantu Fridolin Walcher & Sam Merryfield, dan jadi lagu pertama yang sentuh rekor streaming hampir 1 juta kali di waktu perilisannya. Lagunya bercerita tentang hubungan putus cinta, yang sesuai dengan pengalaman pribadinya.

cung2
More from Creative Disc