NCT Dream Umumkan Album Studio Pertama Mereka, "Hot Sauce"

Oleh: admincd - 14 Apr 2021

Boy group bentukan SM Entertainment, NCT Dream, akhirnya akan merilis album studio pertama mereka. Kumpulan terdiri atas 7 member ini akan merilis album berjudul "Hot Sauce" tersebut di tanggal 10 Mei mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka semenjak tahun 2018 lalu, EP "We Go Up," yang menyertakan kembali member orisinal, Mark Lee, yang sebelumnya "lulus" dari grup di tahun tersebut. Selain melakukan pengumuman di tanggal 12 April kemarin, mereka juga menghadirkan gambar teaser untuk album.

Bulan lalu SM mengumumkan jika NCT Dream akan melakukan comeback dengan ketujuh member orisinalnya. Mark yang asal Kanada keluar di tahun 2018 lalu karena telah memasuki usia 20 tahun, sebagaimana sistem rotasi yang berlaku di grup ini.

Di bulan April tahun lalu agensi kemudian menghapus sistem ini dan memutuskan jika NCT Dream akan memiliki 7 member tetap sesuai formasi orisinalnya. Sebagai yang pertama, Mark turut berkontribusi sebagai member NCT Dream, saat menghadirkan lagu 'Déjà Vu' untuk album grup induk mereka, NCT, "NCT 2020 Resonance."

admincd
More from Creative Disc