Olly Alexander Hadirkan Single Baru Years & Years, ‘Starstruck’

Oleh: admincd - 10 Apr 2021

Meski sedang disibukkan dengan dunia aktingnya, termasuk di serial sukses "It's A Sin," bukan berarti Olly Alexander melupakan karir musiknya. Ia baru saja mengumumkan jika single baru bandnya, Years & Years, 'Starstruck', akan dirilis di tanggal 8 April mendatang.

Ini akan menjadi rilisan pertama trio orisinal grup ini berpisah dan kemudian mengumumkan di tanggal 18 Maret lalu jika Years & Years kini akan menjadi proyek solo bagi Olly. Selain single baru, Olly juga memberi indikasi jika akan lebih banyak musik akan datang dari dirinya di musim semi dengan 'Starstruck' menjadi yang pertama.

Meski tidak lagu menjadi bagian dari Years & Years, namun para mantan members, Emre Turkmen dan Mikey Goldsworthy, akan tetap terlibat di dalamnya, dengan Mikey akan mengambil peran kreatif untuk urusan tur, dan Emre di bagian penulisan dan produksi.

Rilisan terakhir mereka sebagai trio adalah cover untuk lagu klasik Pet Shop Boys, 'It's A Sin', yang menjadi bagian soundtrack serial yang dibintangi Olly tadi.

UPDATE

Olly Alexander menyebutkan jika 'Starstruck' yang enerjetik adalah perasaan yang didapat saat bersama seseorang yang kita suka. Tentang menggenggam perasaan senang tadi dan tidak melepaskannya. Lagu ditulis Olly karena ia ingin keluar dan berdansa semasa lockdown, sehingga energi ini yang dicurahkan ke dalam lagu.

admincd
More from Creative Disc