Trending News

Blog Post

Panas & Dingin Dalam Video Musik Remix ‘On Me’ Milik Lil Baby & Megan Thee Stallion
CREDIT: UMG Recordings
Music News

Panas & Dingin Dalam Video Musik Remix ‘On Me’ Milik Lil Baby & Megan Thee Stallion 

Lil Baby telah melepas remix untuk hits single miliknya, ‘On Me’, yang menampilkan kolaborasi bersama dengan Megan Thee Stallion. Dirilis di Selasa, 27 April, remix ini juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang memperlihatkan dua rapper ini dalam seting yang panas dan dingin.

Klip yang digarap oleh Mike Ho ini dibuka dengan sang rapper berusia 26 tahun merepetkan verse-nya dengan latar glasier. Megan kemudian bergabung bersama dengan dirinya, sebelum ia pun ngerap di puncak sebuah volkano yang tengah meledak dan dikelilingi oleh larva panas.

Setelah melepas remix-nya, Lil Baby mengungkap rasa senangnya di Instagram, dengan membagi potongan klipnya. Versi orisinal lagunya sendiri dilepas di bulan Desember 2020 lalu. Lima bulan setelah debutnya, lagu masih bertahan di Hot 100 dengan kini duduk di posisi #32.

Bagi para fans Megan ini bisa jadi menjadi sajian terakhir sang idola untuk sementara waktu, mengingat pekan lalu ia mengumumkan melalui medsos akan melakukan hiatus dari dunia musik. Meski begitu, Megan juga menjanjikan masa hiatus ini diniatkan untuk menyiapkan apa yang akan disajikannya nanti.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al