Porter Robinson Rilis Album "Nurture" & Siapkan Kembali Secret Sky Festival

Oleh: admincd - 24 Apr 2021

Vokalis, penulis lagu dan produser Porter Robinson akhirnya telah merilis album keduanya, "Nurture," melalui label Mom+Pop di tanggal 23 April ini. Album dengan 14 track ini merupakan susulan untuk debutnya, "Worlds," yang ditahun 2014 lalu.

Jeda 7 tahun memang cukup lama, sehingga kehadiran "Nurture" ini disambut dengan meriah oleh para fans. Apalagi sebenarnya Porter sudah cukup lama semenjak pertama kali mempromosikan album dengan merilis single 'Get Your Wish' di Januari 2020 lalu.

Sejauh ini Porter telah melepas 6 single untuk album, termasuk yang paling mutakhir dan dilepas berbarengan dengan perilisan album, yaitu 'Unfold'. Berikut tracklistnya:

1. Lifelike

2. Look at the Sky

3. Get Your Wish

4. Wind Tempos

5. Musician

6. do-re-mi-fa-so-la-ti-do

7. Mother

8. dullscythe

9. Sweet Time

10. Mirror

11. Something Comforting

12. Blossom

13. Unfold (with Totally Enormous Extinct Dinosaurs)

14. Trying to Feel Alive

Sebagai tambahan, festival livestream Porter, "Secret Sky," akan kembali di tanggal 24 April besok. Dikurasi sendiri oleh Porter, festival menggandeng jajaran artis dari berbagai belahan dunia, seperti Baauer, Boys Noize, End of the World, Imanu B2B Buunshin, James Ivy, Kero Kero Bonito, Laxcity, Masakatsu Takagi, No Rome, Rezz, Salute, Serph, Swardy, Wave Racer dan Yvette Young.

Untuk line-up lengkap dan juga pendaftaran gratis untuk mengikuti festival bisa dilakukan dengabn mengunjungi laman ini.

admincd
More from Creative Disc