Trending News

Blog Post

Produksi Untuk Film Baru Harry Styles, “My Policeman,” Telah Dimulai
CREDIT: Helene Pambrun
Music News

Produksi Untuk Film Baru Harry Styles, “My Policeman,” Telah Dimulai 

Harry Styles masih disibukkan dengan karir aktingnya. Selepas menyelesaikan film thriller-psikologis “Don’t Worry Darling,” sang penyanyi asal Inggris kini sudah melangkah ke film berikutnya, “My Policeman,” yang baru saja memulai produksinya.

Setidaknya jika menilik foto-foto yang baru saja beredar dan memperlihatkan Harry bersama lawan mainnya, Emma Corrin dan David Dawson, yang tengah berada di sebuah studio rekaman. Foto tersebut dibagikan oleh duo konduktor, James Morgan dan Juliette Pochin.

Menilik foto ini, sepertinya proses syuting akan dimulai lebih awal dari dugaan sebelumnya. Belum diketahui untuk apa sesi rekaman ini, namun menurut spekulasi terbaru, film akan menghadirkan lagu baru dari Harry.

Ini juga merupakan kali pertama trio aktor tampak bersama, setelah diumumkan jika David akan menjadi kekasih karakter yang diperankan Harry.

Diangkat dari novel karya Bethan Roberts berjudul sama, “My Policeman” berkisah tentang seorang polisi bernama Tom Burgess (diperankan Harry), kurator museum bernama Patrick Hazelwood (David) yang jatuh cinta kepada Tom, dan Marion (Emma), seorang guru yang kemudian menjadi istri Tom.

Related posts

Leave a Reply