Trending News

Blog Post

R3HAB Ajak Dua Superstar Latin, Luis Fonsi & Sean Paul, Untuk Single Barunya, ‘Pues’
CREDIT: CYB3RPVNK
Music News

R3HAB Ajak Dua Superstar Latin, Luis Fonsi & Sean Paul, Untuk Single Barunya, ‘Pues’ 

DJ dan produser super-produktif asal Belanda berdarah Moroko, R3HAB, sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lagi. Kali ini ia ingin memasuki wilayah Latin melalui single barunya, ‘Pues’. Tidak mau tanggung-tanggung, dia mengajak dua superstar Latin, Luis Fonsi dan Sean Paul, untuk membantunya.

Dirilis di tanggal 23 April melalui labelnya sendiri, CYB3RPVNK, di bawah lisensi eksklusif oleh Universal Music, ‘Pues’ adalah sebuah banger yang ternyata lebih mengedepankan sisi Latin ketimbang dance-nya. Dengan keterlibatan Sean Paul, maka jelas reggaetón adalah usungan utama lagu.

Sebuah keputusan yang cukup pas, karena lagu tentunya bisa dinikmati oleh market yang lebih luas, tidak hanya kawasan Amerika Latin, namun juga Amerika Utara dan kawasan global lain. ‘Pues’ memang bukan kali pertama R3HAB memasuki ranah Latin, mengingat ia sudah beberapa kali melakukannya, seperti tahun 2020 lalu misalnya dengan Bésame” bersama TINI dan Reik.

R3HAb sendiri menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak lagi beberapa sajian musik Latin, karena ia sangat terinspirasi oleh kultur musik Latin yang dianggapnya sangat beragam, dan ia ingin mengeksplorasinya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al