Iklan

Rina Sawayama Pilih Elton John Sebagai 'Chosen Family' Untuk Single Barunya

Oleh: admincd - 15 Apr 2021

Rina Sawayama sukses menggandeng bintang tamu istimewa untuk versi baru lagu 'Chosen Family' yang terdapat dalam album debutnya "Sawayama" (2020).

Di Senin kemarin, 12 April, sang penyanyi asal Inggris berdarah Jepang mengumumkan jika ia akan melepas 'Chosen Family' sebagai single di hari Rabu (14/4) besok. Tapi ia tidak sendiri, karena akan ada penyanyi legendaris Sir Elton John yang membantunya.

Lagu akan debut di acara Beats1 milik Zane Lowe di Rabu siang, sebelum pianonya diluncurkan di YouTube pada jam 1 siang.

Dalam pernyataanya, Rina mengaku sangat senang dan terhormat bisa mengerjakan ulang 'Chosen Family' bersama Elton, yang akan menghadirkan vokal dan permainan videonya di dalam lagu. Rina berharap pendengar juga bisa mendengarkan "magic" yang dirasakannya saat mengerjakan lagu bersama Elton.

UPDATE

Rina Sawayama memang berhak merasa sangat senang dan bangga bisa mengajak Elton John untuk remix 'Chosen Family'. Meski tidak ada perubahan berarti, kecuali penambahan vokal Elton, 'Chosen Family' tetap terdengar sebagai balada emosional dan menyentuh. Kehadiran vokal Elton jelas menambah bobot lagunya.

admincd
More from Creative Disc