Rosé BLACKPINK Lepas MV 'Gone' & Sukses Viral Gara-Gara Challenge 'WAP' Cardi B

Oleh: admincd - 07 Apr 2021

Rosé dari BLACKPINK kembali menyabet prestasi. Kali ini melalui akun TikToknya yang telah mencapai 10 juta follower. Untuk merayakannya Rosé pun mengikuti trend challenge untuk lagu hits Cardi B, 'WAP'. Sebagaimana diduga, aksi twerking Rosé ini pun sukses viral juga.

Hanya dalam 10 jam semenjak diposting, klip twerking Rosé ini telah disaksikan lebih dari 2.2 juta kali. Sukses ini tentu saja tak terlewat dari pengamatan sang penembang lagunya, Cardi B. Melalui Twitter ia meretweet klip Rosé tadi dan menyebutkan kalau kolaboratornya dalam track 'Bet You Wanna' ini masih terlihat "innocent" alias lugu.

Sebagai catatan, Rosé bergabung bersama TikTok di bulan Maret lalu, untuk mempromosikan single solonya, 'On The Ground'. Berbicara tentang single solo, Rosé menyusul prestasi 10 juta follower TikTok-nya dengan menghadirkan video musik untuk B-Sides miliknya, 'Gone'.

Dengan konsep yang sederhana, dan hanya menghadirkan Rosé tanpa bantuan model lain, klip untuk 'Gone' benar-benar mengekstraksi kemampuan aktingnya, karena harus memamerkan berbagai jangkauan emosional di dalamnya.

admincd
More from Creative Disc