Single Lawas Aurora, 'Runaway', Kembali Terangkat Berkat TikTok

Oleh: admincd - 17 Apr 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia, Aurora, merilis single yang mengangkat namanya, 'Runaway', sekitar 6 tahun lalu. Namun, berkat TikTok, dimana para usernya sepertinya menyukai lagunya, angka streaming 'Runaway' kembali mengemuka dan bahkan meraih posisi #59 di chart Top 100 Inggris.

'Runaway' digunakan di lebih dari 723.000 video TikTok; baik untuk video dance hingga pemandangan alam atau saling berhubungan dengan keluarga, teman atau kekasih. Kepada NME baru-baru ini Aurora mengaku sebenarnya tidak pernah tergerak oleh hal-hal semacam ini, namun ia sangat berterima kasih karena 'Runaway' bisa menyentuh hati banyak orang.

Video musik untuk 'Runaway' sejauh ini telah melampaui markah 116 juta views di YouTube dan saat ini duduk di posisi #31 Spotify Viral Chart, dengan 144 juta streaming. 'Runaway' sendiri terdapat dalam album "All My Demons Greeting Me as a Friend" (2016).

Di awal bulan Februari lalu, untuk merayakan 6 tahun usia 'Runaway', ia merilis sebuah EP berjudul "For The Humans Who Take Long Walks In The Forest," yang pertama dari rangkaian EP yang dilepasnya sebagai bagian dari perayaan tadi. Sejauh ini ia telah melepas lima EP di tahun 2021 ini, dengan yang terakhir adalah "For The Metal People."

admincd
More from Creative Disc