Trending News

Blog Post

St Vincent Kembali Hadirkan Preview Album Barunya Dengan Single ‘The Melting Of The Sun’
CREDIT: Zackery Michael/Loma Vista Recordings
Music News

St Vincent Kembali Hadirkan Preview Album Barunya Dengan Single ‘The Melting Of The Sun’ 

St. Vincent kembali mengajak kita untuk mendengarkan preview untuk album barunya yang akan segera dirilis, “Daddy’s Home,” dengan menghadirkan single ‘The Melting Of The Sun’.

Melalui lagu ini, penyanyi bernama asli Annie Clark ini mengubah genre glam rock yang diusungnya dalam single sebelumnya, ‘Pay Your Way In Pain’, dengan menghadirkan balada minimalis dan bernuansa psikadelik, sekaligus reflektif.

Dengan mengusung sisi positif yang kuat, ‘The Melting Of The Sun’, mendemonstrasikan kekuatan Annie dalam menghadirkan penceritaan yang kaya dan juga puitis. Seolah bertugas seperti mantra untuk tetap melanjutkan hidup.

Lagu yang mengusung lirik yang memberi tribut kepada inspirasi Annie, baik dari segi musikal, personal dan hal lainnya.

“Daddy’s Home” yang akan dirilis di tanggal 14 Mei adalah album ketujuh St. Vincent dan terinspirasi dari kebebasan sang ayah dari penjara. Ia juga dijadwalkan akan tampil sebagai bintang tamu di acara “Saturday Night Live” di tanggal 3 April besok, bersama dengan Kid Cudi, dan juga host episode tersebut, aktor peraih nominasi Oscar, Daniel Kaluuya.

UPDATE

St Vincent sudah menghadirkan video musik untuk single kedua album “Daddy’s Home,” yaitu ‘The Melting Of The Sun’. Ia turun tangan langsung menggarap videonya bersama dengan Bill Benz, dan mengusung konsep animasi retro.

Related posts

Leave a Reply