Will Young Kembali Dengan Single 'Daniel' & Umumkan Album "Crying On The Bathroom Floor"

Oleh: admincd - 28 Apr 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Will Young, kembali dengan sebuah single baru, 'Daniel', yang merupakan single pertamanya dalam dua tahun terakhir. Lagu premiere melalui acara BBC Radio 2, The Zoe Ball Breakfast Show, di tanggal 26 April lalu.

Lagunya tidak benar-benar baru, karena merupakan cover version untuk lagu berjudul sama rilisan 2009 milik Bat for Lashes. Kehadiran single bukan satu-satunya kabar gembira dari Will, karena ia juga mengumumkan album kedelapan miliknya, "Crying On The Bathroom Floor," yang rencananya akan dirilis di tanggal 6 Agustus.

Album akan terdiri atas 10 track dan akan menampilkan cover untuk berbagai lagu populer milik beberapa artis perempuan kesayangan, seperti Robyn, Sky Ferreira, Solange dan MUNA. Melalui medsos Will mengungkap jika ia selalu menikmati menyanyikan lagu orang lain. Ada rasa kebebasan dalam melakukannya.

Lebih lanjut ia mengaku menyukai ide untuk membuat sebuah album yang diniatkan untuk merayakan artis perempuan modern yang dikaguminya di ranah musik pop. Will ingin memahami bagaimana lirik yang terkandung dalam lagu milik mereka. Maka, lahirlah album "Crying On The Bathroom Floor" ini.

admincd
More from Creative Disc