aespa Janjikan Comeback 'Next Level' Yang Futuristik

Oleh: admincd - 19 May 2021

Selepas sukses besar 'Black Mamba', Girl group rookie bentukan SM Entertainment, aespa, akhirnya comeback dengan single baru mereka, 'Next Level'. Sesuai dengan konsep mereka, tentunya visual untuk 'Next Level' dibungkus dengan konsep yang futuristik.

Klip memperlihatkan empat member aespa - Karina, Ningning, Giselle dan Winter - bersama dengan avatar virtual mereka, membawakan lagu dance-pop ini dalam dunia canggih penuh warna. “I’m on the next level, yeah/ I follow the absolute rules/ Don’t let go of my hand/ Unity is my weapon,” nyanyi kuartet ini dengan fierce dan lantang.

'Next Level' yang memiliki perpindahan beat dan nada yang tak terduga ini sebenarnya adalah remake dari lagu berjudul sama rilisan 2019 penyanyi asal Australia, A$ton Wyld, dan merupakan bagian dari album soundtrack film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw."

aespa kemudian mengulang buat lagu, utamanya dari lirik yang melanjutkan kisah tentang dunia virtual bernama Kwangya yang pertama kali diperkenalkan dalam 'Black Mamba'. Yang juga membedakan adalah hadirnya bridge mid-tempo ala retro-R&B yang menjadi ajang bagi para member untuk memamerkan vokal mereka.

admincd
More from Creative Disc