Agnez Mo Comeback Ke Skena Musik Dengan 'F Yo Love Song'

Oleh: admincd - 20 May 2021

Setelah merilis beberapa single di tahun 2020 lalu, dengan 'F***** Boyfriend' menjadi yang terakhir, Agnez Mo akhirnya kembali lagi ke skena musik di tahun 2021 ini dengan sebuah single baru, 'F Yo Love Song'.

Kehadiran 'F Yo Love Song' sudah pasti sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar diva pop asal Indonesia. Apalagi setelah Mike Adam, salah seorang penyiar radio di Amerika, sempat mengumumkan lagunya.

Akhirnya 'F Yo Love Song' pun dirilis secara resmi di seluruh digital streaming platform dan Agnez rupanya tidak ingin mengecewakan para fans. Tidak heran jika 'F Yo Love Song' dihadikan sebagai anthem pop yang catchy.

Meski mengusung beat repetitif, lagu yang cenderung laidback ini (utamanya jika dibandingkan dengan lagu-lagu Agnez sebelumnya yang cenderung disajikan sebagai banger), dikemas secara ringan sehingga dengan mudah "nyantol" di kuping.

UPDATE

Setelah penantian yang cukup lama, mengingat 'F Yo Love Song' dirilis di bulan Maret lalu, Agnez Mo akhirnya mengkonfirmasi jika lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

Diluncurkan tepat di hari ini, Rabu, 19 Mei 2021, mulai jam 11 siang, Agnez tidak hanya tampil membawakan lagu, dan juga menyajikan koreografi dance, tapi sekaligus menjabat sebagai sutradara. Representasi Indonesia kembali dihadirkan Agnez dengan memperlihatkan empat penari tradisional, selain gambar lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila, di salah satu seting video musik.

admincd
More from Creative Disc