Alan Walker Ajak Conor Maynard Berkolaborasi di Single Barunya 'Believers'

Oleh: welly - 15 May 2021

Alan Walker kembali merilis single barunya di tahun 2021 ini, lebih tepatnya single ke-3, yaitu 'Believers' dimana dia mengajak penyanyi asal Inggris, Conor Maynard. Ini merupakan susulan dari single 'Sorry' featuring Isák dan 'Fake a Smile' featuring Salem Ilese.

'Believers' ditulis bersama Conor dan Alan dengan dibantu Gunnar Greve Pettersen, Oeyvind Sauvik, Carl Hovind, Marcus Arnbekk, Tobias Frederik Olsen, Jonas Jurström, Victor Thell, Gaute Ormåsen, Mood Melodies, dan Vinni. Single yang satu ini hadir dengan video musik yang bertema video game, dimana Alan dan Conor masuk dalam sebuah permainan shooting. Menurut Alan, video ini merupakan tribut untuk para gamers yang juga turut tampil di klip ini.

Conor Maynard sendiri merasa gembira bisa berkolaborasi bersama. Menurutnya, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, apalagi dia sudah merilis cover 'Faded' milik Alan Walker di tahun 2016 lalu.

Alan Walker sedang mempersiapkan album studio keduanya. Dengan judul tentatif, "Aviation", album ini masih belum mempunyai jadwal rilis yang resmi.

welly
More from Creative Disc