Alec Benjamin Kembali Dengan Lagu Barunya, 'The Way You Felt'

Oleh: admincd - 02 May 2021

Di bulan Januari lalu, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Alec Benjamin, bergabung bersama aktris asal Tiongkok, Zhao Lu Si, dalam sebuah lagu berjudul 'Water Fountain'. Kini ia sudah kembali dengan aksi solonya melalui sebuah single baru berjudul 'The Way You Felt'.

Lagu merupakan single pertama Alec semenjak album debutnya, "These Two Windows," yang dirilis di bulan Mei tahun lalu. Lagu yang cukup up-beat ini, setidaknya dalam koridor musik Alec, ditulis langsung oleh dirinya, serta berkolaborasi bersama penulis lagu RØMANS untuk pertama kalinya. Sementara Sir Nolan dan Lenno bertugas sebagai produser.

Di track ini, kord-kord ‘adem’ dari keyboard dibalut bersama dengan irama yang meriah, diiringi vokalnya yang menari di hook ber-pitch tinggi yang hipnotis. Secara lirik, dia mengeksplorasi soal isolasi yang meresap di hati, serta kesedihan mendalam karena pandemi COVID-19.

Alec juga akan membawakan lagu ini pada penampilan perdana secara live di acara "The Late Late Show With James Corden," Kamis, 6 Mei 2021, yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi CBS. Sembari menunggu, simak 'The Way You Felt' dalam video musiknya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc