Anitta Memperkenalkan Kita Pada Sang 'Girl From Rio'

Oleh: admincd - 02 May 2021

Fanbase sang superstar pop Brazil, Anitta, sudah melebar dalam skala internasional. Namun sepertinya fans global Anitta akan semakin bertambah berkat kehadiran single barunya, 'Girl From Rio', yang merupakan single berbahasa Inggris pertamanya secara solo. Dilengkapi pula dengan sebuah video musik yang sangat mengundang perhatian.

Dengan meminjam lagu bossa nova klasik 'The Girl from Ipanema' untuk disample, Anitta seolah ingin memperkenalkan kita pada sang 'Girl From Rio' ini. Berbekal melodic-trap-pop yang sedang ngetrend dan pastinya berbalut unsur Latin, 'Girl From Rio' memang diset untuk menjadi sebuah banger hits di musim panas.

'Girl From Rio' bisa dikatakan merupakan tribut Anitta masa tumbuh dewasanya di kota Rio de Janeiro. Menariknya, lagu tidak hanya mengungkap kultur menyenangkan dan penuh cahaya dari kota tersebut, tapi juga mengungkap sisi gelapnya, seperti kehamilan usia remaja dan kemiskinan.

Lagu adalah susulan untuk single Anitta sebelumnya, 'Loco', 'Me Gusta' dan 'Tócame', yang merupakan bagian dari album kelimanya, juga berjudul "Girl From Rio," yang rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Video musik untuk 'Girl From Rio' sendiri digarap oleh Giovanni Bianco dan dibuka dengan sebuah pesta pantai bertema era 60-an.

admincd
More from Creative Disc